Cara terbaru dan cepat jika blog terkena Sanbox 2019

 Halo kawan jumpa kembali pada saat ini ,mungkin bagi sahabat yang mengalami blognya saat ini mengalami trafik turun drastis,kemungkinan ,memang ada update dari google webmaster,atau mungkin blog sobat terkena Sanbox.

 Dan tentu saja untuk mengetahui kalau tiba-tiba trafik turun karena terkena penalty dari Google webmaster ,maka cara yang kita tempuh dengan memasukkan Alamat utama situs kita ,seperti contoh www.nama web/blogmu.com.ke Sanbox Cek yang berada di searchenginegenie ,atau sobat bisa lakukan penggecekan di SINI.

 Setelah itu masukkan URL kita dan keywordnya,jika belum paham ,bisa lihat gambar di bawah ini.


Seperti pada gambar di atas.Isi semua yang di perlukan ,selanjutnya cek.apakah blog terkena sanbox ataukah tidak.Dan jika memang terkena Sannbox maka langkah yang harus kita lakukan sebagai berikut ,supaya cepat mendapat trafik lagi.
  1. Buka Google webmaster.dan Submit ulang blog kita.(Dengan kirim ulang sitemap.xml)
  2. Cek satu persatu artikel yang telah kita submit ,sebelumnya ,sebagai contoh www.namablog.com/artikel kamu.html/ ke Google Search.jika ada berarti masalah bukan dari link tersebut,dan terus lakukan satu persatu ,sampai ada link yang tidak terindeks.
  3. Jika menemukan link rusak atau tidak terindeks ,kemungkinan link tersebut ,di anggap spam atau tidak boleh.dan hapusatau kita masukkan lagi ke Draf.
 Demikian kawan cara mengatasi blog terkena Sanbox,setelah melakukan beberapa proses di atas tunggu sekitar 1-3 jam ,coba lihat ,apakah ada kemajuan trafik blog kita.

Baca juga artikel lainnya